Senin, 05 Juli 2010

Hari Penuh Air

Wednesday, June 16th 2010

Tenang saja tidak ada air bah ataupun air mata di post ini. Judulnya agak lebay emang. Abis ga tau mau kasi judul apaan.

Masih di rumah oma, gua nonton brazil vs korea utara cuma sampe jam 3 pagi. Sebetulnya gua ga mau nonton, tapi insomnia gua kumat, perasaan gua ga enak, ga tenang, jadi nyalain TV berharap kaka bisa bikin gua pingsan.

Rencana awal gua mau berenang di tempat fitness deket rumah dimana tante gua adalah salah satu membernya. Tapi sayangnya gua melek2 udah jam setengah sebelas siang dan langit sedang menangis sedih. Sumpah hujannya bener2 ga berenti sampe jam 3 sore. Fak, padahal gua pingin banget menceburkan diri gua ke dalam kolam. Lagi ngidam aer kaporit. Kalo ga diturutin gua jadi nggak bisa tidur, meriang, dan ga tenang.

Jam 2 sore gua udah ga tahan pengen berenang, padahal masih gerimis. Engkong gua denger gua bilang mau berenang, trus dia marah. Ya udah deh daripada gua disekep di kamar ga dikasi makan,mending gua tunggu sampe hujannya berhenti atau tungguin engkong gua cabut. Engkong gua guru dansa lhow, gaulannya di blok M, anak selatan gityu dech!

Jam 4 sore. Hujan berhenti.langit sore mengeluarkan secercah matahari. HORE! BYUUURRR! Gua mempersiapkan segala sesuatu untuk berenang termasuk kartu member tante gua. Yak! Gua akan jadi member ilegal! Kalo ga boleh masuk, gua tinggal nurunin tali kutang! (hoeks!)

Sampe di tempat fitness nya gua jadi agak deg deg an. Kalo gua ga boleh masuk gimana nih? Masa harus bayar 40 ribu, mahal amat! Ato ga gua pulang lagi terus nyebur di bak kamar mandi aja? Oke! Masuk ke area fitness centernya.

Mas penjaga: “selamat sore”

Gua: “selamat sore *tersenyum selebar – lebarnya* tulis disini dulu ya? *nunjuk daftar tamu*”

Mas penjaga: “iya”

Lho? Gini doang penjagaannya? Terus gua masuk ke area kolam renang.

TERNYATA KARTU MEMBERNYA DI CEK SAMA MAS YANG DI DALEMKOLAM RENANG! *PANIK*

Gua pura2 pilon, langsung aja ambil handuk terus ganti baju berenang. Baru pas mau nyebur ke kolam, mas penjaga kedua nyamperin gua.

Mas penjaga 2 : “mbak,ini membernya bukan mbak ya?”

Gua : “ bukan. Punya mama saya” *tampang memelas*

Mas penjaga 2 : “ wah ga boleh ini mbak sebenernya. “

Gua: *tampang makin memelas*

Mas penjaga 2 : “ ya sudah karena terlanjur, mbak boleh berenang disini. Tapi lain kali nggak boleh ya, kalo nggak kena charge.”

Gua: “saya ga tau mas, makasih ya. maaf, saya ga tau.”

Kemudian gua nyebur ke kolam renang dengan senyum penuh kemenangan HAHAHAHAHAHAHA!

Sejujurnya saja,,

GUA NGGAK BISA BERENANG!! Gua lagi pengen main air doang, sekalian mandi di kolam nan luas HAHAHHAHAHAHA!

Pulang2 gua kembung, entah berapa galon air yang gua telen :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar