Senin, 05 Juli 2010

Selalu ada halangan dalam mem-post blog

Setelah sekian lama gua gak membuka blog, apalagi posting, hari ini gua memposting 2 post baru yang sebetulnya sudah ditulis hampir sebulan yang lalu. Kenapa gua jarang nge-blog, berikut alasannya:

1. Saya berebutan koneksi internet dengan adik saya di rumah. Karena cuma laptop umum ini yang bisa berkoneksi dengan dunia internasional, laptop lainnya tidak.

2. Selalu saja ada halangan mendadak, terutama saat sudah membuka blog. Tiba2 saja ada anjing gede masuk ke dalam kebon rumah, ngikutin adik gua yang baru pulang beli pulsa. Adik cewe manja itu takut, dan menyuruh gua keluar. Akhirnya gua yang dikunciin di kebon bareng anjing nyasar yang sepertinya rabies itu -___-" juga dibawah terik matahari..

3. Baru saja duduk di depan laptop, ibunda saya memanggil saya dan menyuruh saya pijitin badan dia. Terlalu.

4. Ketika saya sedang mengetik post ini, ibunda saya mengajak saya pergi..

Tuhan tolong saya ingin aktif di blog saya sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar