Senin, 05 Juli 2010

Menonton Bersama Engkong (Antara Bola dan Kamila)

Tuesday, June 15th 2010

Well, dari kemarin gua sudah berada di rumah oma opa gua yang berlokasi di pecenongan, jakarta pusat. Sebetulnya gua juga ga tau mau ngapain disini, tiba2 gua udah sampe disini aja. Gua hanya mengikuti kemana langkah kaki membawa, ke jurang sekalipun (lho?)

Kemarin dari kelapa gading (rumah gua) naik busway dan mampir ke cempaka mas dulu, entah angin apa yang membawa gua kesana, pokonya gua masuk gedung itu. Gua juga ga tau mau ngapain (kayaknya gua kesurupan deh). Setelah berputar2 seperti gasing, saya kalap dan malah shopping disana. Alhasil pergi dengan tangan kosong, pulang bawa tentengan, 2 buah dress sederhana dan gelang sudah di tangan.

Di rumah oma waktu lagi nonton sinetron kemilau cinta Kamila. Oma gua cerita, katanya kemarin engkong gua ngumpetin remote TV biar oma gua ga bisa nonton sinetron ini. Remote TV nya diumpetin di bawah kursi malas engkong gua, yang kalo mau ambil remote harus masuk ke kolong meja makan dulu. Kejadian ini gua tweet di twitter (ya iyalah di twitter, masa di twitit). Lalu direspon sama seorang temen sekelas gua yang bokapnya melakukan hal sama kepada sinetron ini. Dapat disimpulkan bahwa World Cup dan sinetron kemilau cinta kamila adalah bertentangan (apaan sih?!)

Malamnya gua nonton world cup 2010 antara pantai gading vs portugal di RCTI sama engkong gua yang sudah berumur 78 tahun tapi kondisinya masih gaowhl!

Engkong: “ ini lagi portugal lawan apa....gading?”

Gua: “ pantai gading.” (sambil twitteran di blackberry)

Engkong: (liat ke TV bentar) “oh iya iya.. KELAPA GADING”

Dalam ati, kelapa gading rumah aku kong..


Kemudian ada lagi perbincangan yang kalah bego. Kali ini waktu spanyol main:

engkong : "wah wah itu tuh yang nomor 18 jago yaa!! (dengan penuh semangat) siapa namanya?"

gua: "ohh.Torres" ( jawab ngasal seadanya, padahal ga tau siapa)

ga lama kemudian...

engkong : "gila tuh yang nomor 9, larinya cepet banget!! yang itu siapa?"

gua: (kebetulan baju pemain 9 itu kesorot namanya) "ohh..Torres"


semuanya aja gua sebut Torres -__-"

engkong: *mengangguk2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar