Kamis, 26 Agustus 2010

JUST SEE THE BRIGHT AND STUPID SIGHT

Sepuluh hari lebih gua berada di daratan eropa, di tengah pegunungan dan hutan di tengah Switzerland ini. Awalnya memang bosen, marah, cape, pokonya segala yang nggak enak itu muncul secara bersamaan di dalam hati.Tapi setelah berusaha untuk enjoy dan menjadi diri sendiri, akhirnya gua merasakan satu hari dimana gua bener2 enjoy dengan hari ini, meskipun gua bener2 sibuk dan capek.

Well, everythings gonna be amazing when you see the bright and stupid side. Setelah 10 hari gua marah2, kesel, dan nggak terima keadaan disini, akhirnya pada hari ini gua berhasil bisa melihat semuanya dari sisi yang lain, sisi yang terang, sisi yang penuh dengan kebodohan orang2 yang gua temuin disini..

let's check it out..

Di suatu perbincangan pasca chris (rumania) dituduh mencuri uang india, dan di setengah marah dan becanda di kamar ardy (indonesia)
Chris: " I don't want to be rascis, but they smell bad! ARE THEY EXPIRED OR SOMETHING??!"
Emang sumpah india itu bau rempah2nya gak nahan! mau mereka pake deodoran sebanyak apapun tetep aja baunya super dasyat!

Baru saja ini terjadi, 6 orang tiba2 menginvasi kamar ardy mencari temen sekamarnya, Hilmi (Malaysia) yang secara spontan menjadi kriminal. Memang sedari tadi hapenya si Hilmi yang ditaroh di dalem lemari bunyi terus. Ardy: "Is this room service or an invasion?
Honour (Turki) : "Room service. Is Hilmi here?" (Sambil buka lemari, tempat dimana hapenya Hilmi bunyi) --"
Hilmi gaakan mungkin ngumpet di lemarinya sendiri kali.. -___-"


Di kelas jerman, Mr Akos lagi tebak2in temen2 gua yang masih kurang jermannya:
Akos: "Okey, Artem "do you have sister?"
Artem: "ich habe eine Schwester."
Akos: " Diana! "do you have brother?"
Diana: " Ich habe einen Bruder."
Akos: "Sehr Gut. ekele (lupa gua nama cewe ini) "do you have baby?"
ekele: "hmmmmm...nein!"


NGGGGGG...-_______________________-"

Waktu practical class sore, Mr Rebai (teachernya) ngajarin kita cara bawa piring yang bener. Tapi beberapa orang itu ada yang ngantuk pas diterangin. Tau apa yang dia lakukan? anak2 itu disirem pake aer yang pura2nya jd soup di piring itu. Acara siram menyiram di dalem restaurant itu berlangsung selama 10 menit. Percayalah kawan, karma itu ada. 5 menit kemudian, seorang trainer membuka laci berat yang berisi garpu, sendok, pisau makan dll dan lacinya membentur mata kaki Mr Rebai. How Mantaps it is..I'm sure, meringis dia hahahahha!

Well, beberapa hari ini cuaca dan pemandangan disini jadi bagus. Matahari, awan, langit bersih, semuanya tiba2 muncul begitu aja di atmosfer. Lingkungan sini ternyata ojek fotografi yang bener2 mantabs! hutannya, rumputnya, sapinya, semuanya deh ;) jadi hal tersebut membuat hati senang, pikiran tenang.


PADANG RUMPUT DI DEPAN SEKOLAH

Dan sepertinya orang2 disini mulai melihat cara kerja gua di lingkungan mereka. Gua termasuk orang yang cepet melakukan semua hal. Nggak hanya cepet tapi juga bener dan nggak asal2an. Hari senin lalu gua berhasil membangun teamwork dengan si manager antonio (rusia) dalam mencuci piring. Hari ini juga sama dengan antonio dalam serving the costumers, dan juga teamwork yang lumayan dasyat dengan supervisor Ariel (hongkong) dan sherry (China) dalam mencuci gelas. 

Semuanya disini sebetulnya hebat, dasyat, selama gua bisa jadi diri gua sendiri, semua orang akan suka gua apa  adanya, dan menerima gua apa adanya. Gua akan berusaha jadi pribadi yang menyenangkan, dan mencoba melihat segalanya dari sisi yang terang. wish I had great moments in here ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar