Senin, 30 Agustus 2010

IT'S MONDAY!

Kemarin malam sebelum tidur, gua mengingatkan diri gua kalo besok (hari ini) 30 Agustus 2010, gua ada breakfast duty, which is gua harus bangun jam 6 karena jam 6.30 harus udah bersiap di restaurant sekolah. Gua stel alarm di blackberry gua agar bunyi jam 05.50. Kemudian gua coba tidur jam 11 malem, tp kebangun jam 1 pagi, ngecek FB, krn ada seseorang yang belum bales message gua.

BIP..BIP..BIP..BIP.. gua mendengar sesuatu bunyi. Itu alarm temen sekamar gua. Gua liat jam tangan gua dan.. OH S*IT MAN, IT'S ALREADY 06.30!

Gua, tanpa gosok gigi apalagi cuci muka, langsung ganti seragam service gua secepat kilat. Gua lihat dr balkon, diluar hujan, gua samber jas hujan gua dan berlari setengah sadar dan nggak ke gedung sebelah. Buka pintu depan asrama, uanjrit dingin setengah tewas! Pagi ini kira 10 derajat celcius. OK! Guys, SUMMER IS OVER!
Sesampainya di restaurant, supervisornya (yang sebetulnya kakak kelas), langsung bilang: " what time is it right now?"
gua: "sorry sir, i'm late. I can't wake up earlier."
dan gua mulai bekerja dengan keadaan masih setengah mimpi. 15 menit kemudian, dua orang teman gua yang seharusnya duty bareng gua nggak dateng2! oh..gua  bekerja sendirian bersama supervisor dan trainer.
Akhirnya gua memutuskan untuk bantu cuci piring, karena gua merasa gua udah familiar dengan kerjaan itu. Di tengah udara pagi yang dingin, gua stel airnya supaya agak hangat, dan mulai mencuci piring. Sekalian mencuci muka, biar seger kena air.

Setelah selesai tugas, si supervisor tadi (Sergei) bilang: " you're the unlucky one this morning."
gua : " better late than never. HAHAHHA "
Rasanya dua orang rusia yang harusnya duty bareng gua itu pengen gua tendang kenceng2! mereka asik2an tidur gua kerja..

Tapi tenang..karma does exist. Dua orang yang harusnya duty tadi kena semprot Mr Rebai, guru praktek khusus service. hahahahaha. Gua sih tenang2 aja. Lanjut service untuk makan siang...
Menurut jadwal, gua kebagian service di dalam restaurant. Dan yang tugas cuci piring adalah temen gua yang entah di berasal dr mana, pokonya eropa timur, namanya Mina dan Velica (China), bersama supervisor Sanzhar (kazachstan).

Harusnya kerjaan cuci piring itu cepet (kalo gua yang ngerjain). Tapi cuci piring berlangsung sangat lama dan lelet!. Karena apa? Karena si Mina ini orang nya jijik an!! Oh man gua berkali2 masuk ke kitchen dan cuma terdengar teriakan dia doang: "iuhhh, disgusting..awwhh what's that, disgusting!"

Gua jujur ga suka sama orang ini. dia cewe. tapi ngerokok. mukanya tua. kadang2 dia remehin gua. padahal dia jauh lebih bego dr gua (kecuali dalam hal minum2an keras). dia tukang mabok. adoh ngaco deh orang ini.
Gua kasihan sama si sanzhar, supervisor yang cuci piring, dia baik banget ke gua dan gua kasihan liat dia yang kerja, bukannya mina. Namanya juga supervisor, artinya kan dia yang mengawasi, bukan bekerja -__-"

Oh iya, sebelum gua mau nulis blog ini, gua kan mau jahit stoking gua, eh pas mau ambil jarum, jarumnya tumpah di ranjang! Ya Tuhan..gua berharap udah ngambilin semua jarum yang tumpah, jd ntar kalo tidur ga ada yang nusuk mendadak hahaha..

It's Monday, and it's not over. 
ENJOY YOUR MONDAY, GUYS..

1 komentar:

  1. Untuk menutup hari senin ini, dua orang yang tadi nggak dateng breakfast duty DISURUH HOUSEKEEPING!!!!! HAHAHAHA gua tersenyum penuh kemenangan..

    BalasHapus