Kamis, 02 September 2010

Hello classmates!

Waktu mengalir seperti angin berhembus. Tiba-tiba si angin sudah sampai di benua lain, dan si waktu juga sudah bergulir ke tiga minggu ke depan.
Kali ini gua mau ceritain kelakuan2 bego temen sekelas gua yang jumlahnya 12 orang. Sebetulnya total kelas gua 23 orang, cuma kelas itu dibagi dua lagi untuk tugas praktek. Check it out!

Artem : Cowok Rusia yang konyol, banyak tingkah, dan juga banyak bacot. Gak peka dengan keadaan tapi super tolol kalo diajak becanda. Terdaftar di dalam anak2 yang masuk blacklist sekolah. Dia dan Oleg Selalu bikin guru praktek service, Mr Rebai, keki. Contohnya hari ini:

Mr. Rebai: What is station in restaurant?
Artem: Hmmm..Hmm..railway station?
Mr. Rebai: Do you think there's a train in your restaurant?? Oleg, what is station?
Oleg : Hmmm..the place where the people come and eat and go, come and go, come and go.
Mr Rebai: It seems like a railway station. TANYA CAN I GO HOME AT 2 O'CLOCK??!!
(padahal masih ada kelas jam 4 sore --") Tanya itu trainer yang bantuin praktek service.

2. Mina
Oh shit gua benci banget sama cewek tua satu ini! Dia nyebelin, ngerokok, tikang mabok, sok pinter, ngeremehin gua, suka nyuruh2 orang, kalo disuruh cuci piring dia jijik liat bekas makanan (padahal gua yakin banget kalo dia liat paru2nya pasti pingsan), dan suka joget2 dugem dimanapun itu! grr

3. Velica
Si Penjilat Super dari China yang deketin hampir semua trainer, khususnya yang cowo. Juga deketin semua guru. Anaknya super baik sebetulnya, cuma kadang2 dia sok paling tau dan paling bisa segalanya. Tampang dan kelakuannya super senga!

4. Michelle
Ini cewe yang dulu gua katain babi hongkong. Ternyata dia super baik, tapi gatau deh kadang2 suka sok2 jutek gitu. gatau itu becandaan apa kaga. Dia bisa diajak kerjasama dan disuruh2 pastinya hehehe ;)

5. Cherry
Ahh ini orang hongkong yang paling baik dan yang paling pertama gua temuin semenjak gua menginjakkan kaki di negeri ini! Dia super baik banget, ramah sama semua orang, tapi sayang bahasa inggrisnya ancur, jadi kadang gua gak ngerti dia ngomong apaan. Dia cantik pula :3

6. Chris
Cowo pendiam dari hongkong yang susah ngomong inggris dan sering dibego2in sama si india jahanam! Dia anaknya penurut dan baiiik banget, pokonya manis gitu deh. Kalo disuruh apa pasti dia mau. Dan Chris ini pemalu banget sumpah deh! tapi gua baik lho sama dia hahahaha

7. Stefania
Hmm dia dr Hungaria kalo ga salah. Anaknya baik pendiam tapi kurang deket aja jdnya blom gitu kenal. Tapi rasanya oke aja buat dijadiin temen ;)

8. Tushar
Jangan pernah dekat2 dengan india ini krn dia bauuu banget! Mau pake deodorant satu ketek saru botok tetep aja bau! gua gak kuat berdiri lama2 depan. Paling mampus kalo kerja bareng dia, ntar pas dia keringetan itulah waktunya anda pingsan. Gua gak suka dia suka nyuruh2 si chris. Emang sih dia pinter si theory, juga dibantu inggrisnya yang bagus meski bernada india. Haram deh dia buat gua..grr

9. Jessica
Ini aku!

10. Oleg
INI DIA SI PENTOLAN KELAS! Maksud pentolan disini adalah: Oleg bener2 pentolan! Pria Rusia setinggi 2 meter ini ga bakal ga keliatan! Kalo gaada dia kelas ga bakal rame, dan artem ga bakalan ada temen. Mukanya super innocent dan cute banget, meskipun orang2 harus dengak kalo mau liat dia. Td dia hampir bikin gua sama stefania ketawa ngakak gara2 pas lg dijelasin Mr Rebai, dia berdiri di deket pintu otomatis, trus kalo dia bergerak dikit aja, pintunya pasti kebuka!! bego parah deh anak ini!

11. Alina
Cewe Eropa Timur ini kadang2 suka zonk sendiri di tengah tugas praktek. Kayak orang bingung gitu, ga ngerti mau ngapain kali ya haha

12. Demi
Ya Oloh demi Tuhan deh dia sangat annoying buat gua! Cewe Taiwan ini bener2 caper banget sama semua guru. Dia selalu nanya hal2 yang ga penting yang bisa dia jawab sendiri sebenernya. ngaco deh pokonya, terus tingkahnya sok2 Z gitu ihh..

Sekian selusin teman sekelas gua yang baru, Gua berharap gua akan terus enjoy disini dengan mereka- mereka yang bego dan konyol mewarnai hari2 gua disini..

ENJOY YOUR SCHOOL, GUYS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar