Minggu, 03 Oktober 2010

BERMAIN DENGAN IMAJINASI

Hari Sabtu, 2 Oktober 2010, gua, Sulaiman (Thailand), dan Richa (Mauritius) berencana untuk mengunjugi Laussane, sebuah kota yang cukup besar yang terletak di Swiss bagian Perancis. Acaranya memang cukup mendadak, dan tidak direncanakan dengan matang, alhasil pada hari H, yang pergi ke kota itu cuma gua dan Su. Waktu keberangkatan juga diundur satu jam dari waktu yang direncanakan.

Gua malas kembali ke kamar saat gua sendiri memutuskan untuk mengundur waktu keberangkatan, dan memilih untuk menjelajah HUTAN di gunung seberang sekolah yang belum pernah gua explore sama sekali.

"Aku masuk ke dalam hutan, melewati pepohonan2 tinggi dan jalan setapak kecil yang dipenuhi dengan daun2 kering. Angin pagi musim gugur dingin menusuk tajam, tapi aku tetap masuk, mengikuti jalan kecil itu tak tentu arah."



"Setelah entah berapa lama berjalan, aku menemukan sebuah gundukan kecil dan pintu masuk ke hutan yang gelap. Tak tahu apa yang berada disana. Mungkinkah dunia lain? Mungkin aku tak bisa kembali pulang sebelum memenangkan pertempuran dengan para goblin atau troll atau binatang yang bisa berbicara."


"Wow! Aku menemukan suatu tanaman yang belum pernah kulihat di dunia ini sebelumnya! Ini memang dunia lain! Dia bergerak, mungkin berbicara, atau berbisik kepada angin musim gugur."

  
                                        

"Aku melanjutkan perjalanan, matahari sepertinya masih malu menampilkan sinarnya. Langkah demi langkah aku menggerakan kakiku, masih saja aku dikelilingi pepohonan. Dimana aku sekarang? Menuju kemanakah hutan ini? Pintu Keluar! aku melihat pintu keluar, yang membawaku ke sebuah bukit kecil.."


"Mungkin disini tempat berkumpulnya para penyihir atau binatang2 yang bisa bicara itu pada malam hari. Wah,masih ada hutan yang menunggu di depan sana!"


"Ah, tidak sekarang. Aku tidak akan melanjutkan penjelajahan ini sekarang, tidak usah terburu2. Aku kembali ke jalan pulang saja, aku harus kembali ke dunia nyata sejenak. Terima kasih hutan imajinasi, kau telah menenangkan hatiku yang gundah di pagi ini. Sampai jumpa!"


" Ini adalah bukti kalau aku yang melakukan petualangan menakjubkan ini sendirian" 

Petualangan hari Sabtu, 2 Oktober 2010 tidak berakhir pada hutan ini.Malah petualangan baru di mulai beberapa jam berkutnya..Nantikan kelanjutan ceritanya.

to be continued...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar