Jumat, 15 Oktober 2010

CRAZIEST THINGS IN OCTOBER! I'M RAWKS!

Oktober 2010 adalah bulan yang paling gila di sepanjang 18 tahun (mencapai 19) gua hidup di dunia ini. Selamat menikmati! Life is beautiful, guys :)

2 Oktober 2010 
Menikmati kota Laussane dan desa Bussigny bersama Sulaiman (Thailand) hanya dengan 50 CHF di dompet. 
 kami hanya punya 50 CHF di dompet untuk ongkos kereta
tujuan perjalanan: fotografi

7 Oktober 2010
Melarikan diri ke negeri sebelah, DEUTSCHLAND. Tepatnya di Muenchen, rumah mbak ditta. kabur dari sekolah pagi2 buta masih gelap, persis maling krn bawa tas backpacker super gede.
tujuan perjalanan: refreshing, deutsch sprechen, lari dr orang2 berbahasa kantonisch

8 Oktober 2010
Shopping di Marienplatzt bersama amel tosin. Mungkin shopping itu biasa bagi kebanyakan orang, tapi buat gua baru kali ini gua shopping separah ini.
 menghabiskan 200 Euro dlm waktu kurang dr 5 jam
tujuan: keperluan hidup (krn gua ga bawa banyak barang dr indo), disamping itu harga2 di jerman jauh lebih murah

9 Oktober 2010
FUSSEN! Ich habe Schloss Neuschweinstein besucht! yeaahhh..
Yang gila (dan mengecewakan): berkabut, schloss ny gak keliatan dr Marienbruecke :( di HBf Muenchen ketemu 2 pria ganteng mabok, ngobrol2, dan pada akhirnya salah satu dr pria ini mencium tangan gua (ahay). Lalu pas mau balik dr Fussen, ketemu orang indo (indra dan temannya yg sekolah di belanda), wuiih 2 jam di kereta gak berasa krn kami ngobrol hahah
Tujuan perjalanan: refreshing
 
14 Oktober 2010 - 15 Oktober 2010
I'm drunk. I kissed a guy. I drinked 1 litre of Martini in 2 hours. But I keep tweeting AHHAHAH. Meskipun gua mabok gua sadar, gua bisa kontrol diri gua, dan gua beneran gak peduli dengan keadaan di sekitar gua pas mabok. Anjrit, this is the first time i drunk! (not the last, actually)
Tujuan: mencoba menyembuhkan luka yang tak berdarah..


To be continued..

2 komentar: