Selasa, 23 November 2010

the end

aha. aku tahu akhirnya akan begini. haya saja tak tahu kapan waktunya tiba. ah. ternyata hari ini..
tak apa. aku kuat. aku tegar. aku sudah tahu.
tak ada luka yang tergoreskan. hanya kenangan kecil yang telah tercatat.
tak ada yang perlu disembuhkan. hanya mungkin sulit dilupakan.\
ah, tak apa.

tak pernah ada yang berubah. aku masih seperti dulu.
hanya sedikit pengalaman yang bertambah.
yang mungkin akan membawaku ke tempat yang jauh lebih baik.

ah, andai air ini adalah tequilla.
atau vodka, gin,
ah, bagaimana jika triple sec?
yah, triple sec. aku harap air di gelas ini adalah triple sec.
sekali teguk, mungkin tak ingat apapun lagi.

sudahlah, sudah selesai.
tak apa, semuanya berakhir.
lembaran siap ditutup.
dan lembaran baru melonjak tak sabar untuk dibuka.

tak ada yang salah. aku tak salah. kaupun juga tak salah.
semuanya ada di jalan yang benar.
semuanya akan tiba di ujungnya masing2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar