Sabtu, 27 November 2010

Untuk yang Kesekian Kalinya

ini untuk ketiga kalinya gua mabok. Sebetulnya nggak separah yang pertama gua mabok, tapi lebih parah dari yang kedua pastinya. Yang pasti kemarin ini gua ngerokok. see, I'm not good girl anymore. Kalo nggak salah 4 batang rokok gua abisin, gua aja lupa --"
Yang bener2 bikin gua tenaaaang banget pas gua bilang ke lil brother gua kl gua udh nggak sama orang yang bersangkutan lagi, lalu brother meluk gua dan bilang,"it's okay lah. it's better like this." Dan pas gua minta rokok sama dia, dia nggak ngasih gua!! dia cuma kasih gua satu isep dan bilang: "because i'm ur brother!!"

Setelah itu, salah seorang teman yang bersangkutan datang dan duduk di sebelah gua. gua bilang sama dia hal yang sama, dan dia langsung meluk gua: "he's a very nice friend for being friend, but not deeper than that." blablabla yang bener2 nasehatin gua layaknya seorang kakak. Btw, cewe ini emang sayang banget sama gua.

Great! sejatoh apapun kehidupan gua, gua nggak akan pernah sendirian disini. itu moral messagenya :D abis itu dugem, lalu ketemu my very very very big and tall and lovely classmate, kita high five buatan kita sendiri, berlatih beberapa kali, berpelukan, dan bilang: "ahhh maya sestra!" lalu gua biilang: "may brad!!!"

Lalu gua sendiri lagi, dan ketemu sama tetangga sebelah (bukan tetangga yang pengen gua tendang pintunya sekarang). dia tau gua ada masalah, tapi nggak tau masalahnya apa. Dia cuma bisa meluk gua, nepuk2 bahu gua, dan ngasih gua rokok 2 batang --" ( emang kalo yang ini menjerumuskan). tapi satu hal yang gua yakin, masalah dia super sama dengan masalah gua! (emang brengsek orang2 yang cari masalah dengan hal ini grrrrr)

Abis itu, gua lupa gua ngapain, tapi yang pasti gua ditarik pulang sama abang gua ke kamar! bersama lil brother and jiejie gua dikembalikan ke mariental. Tenang, gua masih sadar ingatan.
Sampai di kamar gua merasa sangat jauh jauh dan jauh lebih baik..gua muntah2 bentar, mainan FB n twitter bentar (kebiasaan buruk) lalu tidur.
Mimpi gua cukup meramalkan sesuatu yang bertemakan goodbye hahahah :)

sudahlah, hari2 itu sudah berlalu. Meskipun aku jatuh, masih banyak orang yang bakal bener2 menopang. Disini bukan jakarta, disini bukan sanur, disini cuma 1 persen orang2 jahat dan munafik. Bagi gua semua orang disini adalah kakak2 dan adik gua :)

have a nice weekend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar