Selasa, 30 November 2010

Role Model

Dari dulu kalo ditanya siapa role model gua, gua pasti binguuung banget. Karena gua bener2 nggak tau siapa yang bisa dijadiin panutan. Kalo temen2 gua minimal jawab siapa role modelya: ibu. ya menurut kalian deh, ibu gua nggak bisa gua ambil contoh buat role model. Sempet sih, gua mikir role model gua adalah salah seorang dari sahabat gua, tapi yang gua contoh dari dia adalah kebebasan dan ketenangan dia doang, bukan personality nya dan motivasinya.

Pada akhirnya..kemarin gua ngobrol sama temen gua orang indo disini. Dia sekolah disini tapi sekarang lagi internship (semoga tahun depan balik kesini). Kita cerita2 supeeerrr panjaaang! masalah pacar, masalah manta, kisah2 goblok, kisah2 tak terlupakan, batas maksimum diri, dan prestasi2 yang dia dapet di sekolah ini. Gua seneng banget denger cerita dia ttg usaha2 nya mengharumkan nama bangsa di sekolah ini. Gua bangga banget ngeliat ada orang indonesia di kota ini yang mau membuat perubahan. Dia emang udah 2 tahun disini. Gua mau buat perubahan itu, hanya saja gua baru 3 bulan disini hehehe. Lalu gua mikir, dia bener2 orang yang perfect untuk gua contoh! untuk prestasi gua di sekolah ini, untuk kebanggaan jd anak indo, dan bangga2in nyokap yang udah mahal2 biayain gua di swiss ini.

gua janji beberapa hal sama dia:
1. Gua juga akan mengukir nama gua di kabinet piala, di dalam piala soerenberg concept (Ajang dimana sekarang gua udah di final)
2. Gua akan ikutin jejak dia untuk dapetin salah satu dari 3 piagam tertinggi di sekolah, dimana nama lo akan diukir dan dipajang di kabinet piala
3. Gua akan pulang ke indo dengan bawa banyak piagam, piala, dan prestasi yang gua dapet selama gua sekolah disini

Tujuan gua sekolah disini adalah untuk membuat keluarga gua bangga. Gua emang yang mungkin paling diharapkan, meski di beberapa situasi gua sangat tidak diharapkan di rumah. Gua mau semua temen2 gua tau, kalo gua disini nggak cuma mabok2an doang, nggak cuma melakukan hal yang berada di level nggak wajar di indo. Gua mau semua orang tau siapa gua. Exist. Popular. But in a good way.

I always think positively..whatever the condition is so negatively. Cause negative with negative equals positive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar