Selasa, 16 November 2010

PELANGI DI KAKIKU

Aku bingung mau nulis apa di blog, hmm mumpung lagi nganggur pengennya berbagi2 cerita dengan siapapun juga. Sekarang ini aku lagi nggak ada kerjaan, hampir semua tugas2 dalam waktu dekat ini udah selesai, tinggal tugas jangka panjang yang nggak tau kapan mau gua kerjain. Besok deh gua mulai kerjain research paper gua, week 16 dikumpul.

Oh iya back to title, gak ada maksud apa2 sih, ya udah deh aku bagi2 foto cute aja yang mungkin tak bisa kalian temukan di FB ku :)


-PELANGI DI KAKI KU-
"Foto ini asli, bukan hasil editan atau apapun. Pelangi ini disebabkan pembiasan cahaya matahari sore yang menembus pintu balkon dan menghasilkan warna indah ini."


-BYEBYE SUMMER-
"Sapi yang sebentar lagi akan dipindah ke bawah gunung karena salju yang mulai turun"


-MY HOME-
"Gedung asrama ku yang terpisah dari gedung sekolah merupakan rumahku disini."


-9 in 19-
"Aku yang masih childish dan bermain jungkat-jungkit bersama kakak2 ku disini"

Kapan- kapan aku upload foto2 disini lagi :) ditunggu saja hehehe..meski masih tak tahu harus ngapain sekarang, sepertinya aku berpikir untuk finance assignment aja deh. Have a nice day, readers!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar