Senin, 08 November 2010

PULANGKAN AKU KE TANAH AIR

Entahlah followers, gua lagi bener2 rindu kampung halaman..Gatau mau nulis apa, tapi gua lagi ga pingin berada di negeri asing ini.

Meskipun udah memiliki stok indomie, tapi tetep aja, gua butuh suasana Jakarta.
Nggak peduli tsunami, Merapi, Krakatau, ataupun banjir, gua mau rumah gua..
gua mau kamar gua, kamar sahabat gua, keluarga gua, dan keluarga sahabat gua. Butuh banget canda tawa mereka, gua kangen di bully teman2.
Gua nggak kesepian disini. Gua punya banyak temen. Tapi gua bener2 pengen temen SMA gua saat ini, sungguh kangen luar biasa dengan mereka..

Gua pengen kehidupan jakarta. Budaya, Agama, Tradisi nya..

Gua sekarang udah betah disini. Tapi kadang gua masih suka rindu serindu2nya dengan tanah air yang jauuuuhh banget dari benua ini..

Meskipun sudah 19 tahun, rasanya gua masih labil. ya sudahlah, tapi memang betul2 rindu rumah..

Selamat menjalani bulan november, followers! Tak terasa sebentar lagi berganti tahun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar